Kunjungan Kerja Disdukcapil Prov Jawa Barat ke Kantor Disdukcapil Kab Tasikmalaya

Written by Super Admin Tuesday, 17 October 2023 15:10

Tasikmalaya, 17 Oktober 2023

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tasikmalaya, Dra.Hj. Wini, M.Si menerima kunjungan kerja dari Kepala Disdukcapil Provinsi Jawa Barat, Dr. Berli Hamdani Gelung Sakti, MPPM. di Kantor Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 17 Oktober 2023.

Kunjungan kerja yang juga dihadiri oleh Sekretaris Disdukcapil Provinsi Jawa Barat, Hj. Indrastuti Chandra Dewi S., S.H., M. Si., tersebut bertujuan untuk melaksanakan evaluasi dan koordinasi terkait Persiapan Rakornas di Palembang mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Dra.Hj. Wini, M.Si menyampaikan capaian kinerja program Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 dengan berbagai inovasi pelayanan yang dilakukan dalam rangka percepatan pencapaian target masing-masing bidang. Dalam prosesnya, ada beberapa kendala yang dihadapi terutama dalam hal sarana dan prasarana seperti kendaraan pelayanan yang sudah rusak, dan banyaknya alat perekaman di Kabupaten Tasikmalaya yang sudah tidak berfungsi.

Sementara itu, Dr. Berli Hamdani Gelung Sakti, MPPM. memberikan motivasi dan mengapresiasi kinerja Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya meskipun dalam kondisi banyak kendala. Beliau berharap Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya tetap bisa memberikan Pelayanan Adminduk kepada masyarakat dan bahkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan melalui berbagai inovasi yang dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya.