Pelayanan Keliling Perekaman KTP-el & REK DISAMPOSANSIL

Written by Super Admin Thursday, 12 October 2023 15:00

Tasikmalaya,12 Oktober 2023

Kegiatan pelayanan keliling yang dilaksanakan oleh Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya kali ini dilaksanakan di Kecamatan Gunungtanjung, Kecamatan Manonjaya dan Kecamatan Karangjaya.

Masyarakat memberikan respon positif terhadap pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk perekaman. Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang berbeda dari kecamatan itu dilayani dengan baik oleh petugas dari Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya. Proses dari perekaman KTP-el tersebut masyarakat dari berbeda kecamatan itu sangat senang karena menjadi mudahah satu warga di Kecamatan Jamanis memberikan apresiasi atas kemudahan dan kelancaran proses kegiatan ini.

Pelayanan Administrasi Kependudukan dengan 2 kategori sasaran perekaman meliputi Perekaman KTP-el tersebut masyarakat umum dan Rek Disampo Sansil untuk perekaman khusus disabilitas, jompo, dan ODGJ.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya, Dr. Hj. WINI, M.Si mengatakan bahwa pelayanan ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasi mereka dalam membangun Kabupaten Tasikmalaya.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan terima kasih, respon baik, dan positif kepada pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya.