Pelayanan Adminduk di Kecamatan Jamanis

Written by Super Admin Saturday, 23 September 2023 15:10

Tasikmalaya, 23 September 2023

Sebagai agenda rutin selanjutnya Disdukcapil menyelenggarakan kegiatan Peling di Kecamatan Jamanis dengan kegiatan utama perekaman KTP-el yang mana kegiatan ini mendapat perhatian dan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi karena dirasakan banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat jamanis, terutama dari segi jangkauan dan kemudahan pelayanan Adminduk bagi masyarakat yang jauh.

Dalam kegiatan ini, semua petugas dari Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya sangat aktif untuk memberikan pelayanan terhadap warga. Proses dari perekaman KTP-el tersebut menjadi daya tarik bagi para warga yang dekat dengan domisili.

Masyarakat memberikan respon positif terhadap pelayanan yang diberikan oleh Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk perekaman. Salah satu warga di Kecamatan Jamanis memberikan apresiasi atas kemudahan dan kelancaran proses kegiatan ini.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Tasikmalay, Dra. Hj. WINI, M.SI menjelaskan bahwa akan berkomitmen untuk meningkatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan bagi masyarakat. Dengan memanfaatkan teknologi, Disukcapil akan mempermudah perekaman KTP-el.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan aksesbilitas dan kenyamanan bagi warga Kecamatan Jamanis dalam mendapatkan dokumen kependudukan yang dibutuhkan. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Jamanis.