Pembinaan kelompok P2WKSS sekaligus pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat Desa Singasari Kec.Singaparna

Written by Super Admin Thursday, 08 June 2023 20:05

TASIKMALAYA - Kamis,8 Juni 2023

kegiatan Disdukcapil kab Tasikmalaya: Pembinaan kelompok P2WKSS sekaligus pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat Desa Singasari Kec.Singaparna

Dalam rangka mendukung peningkatan efisiensi dan kualitas layanan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Tasikmalaya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan yang terdiri dari Dua komponen utama.

Pertama, Dilakukan pembinaan kepada kelompok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Sejahtera (P2WKSS) guna memberikan pemahaman yang lebih baik tentang prosedur dan pentingnya administrasi kependudukan.

Kedua, Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya juga memberikan pelayanan administrasi kependudukan secara langsung kepada masyarakat yang bermukim di Desa Singasari yang berlokasi di Kecamatan Singaparna. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Singasari dapat memperoleh manfaat berupa peningkatan pemahaman tentang pentingnya memiliki dokumen kependudukan yang lengkap dan valid, serta dapat mengakses layanan administrasi kependudukan dengan lebih mudah dan efisien.